Bersama Hadapi Pandemi, Kalapas dan seluruh pegawai Hadir dalam Telemedicine, Kumham Menyapa

LAPASPANCURBATU -“Pandemi Belum Berakhir, 3 Tahun Bersama Covid-19” merupakan Tema dalam kegiatan Teleconference, Kumham Menyapa yang dilaksanakan pada hari Jumat (11/03/2022) secara virtual. Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap hari Jumat ini merupakan salah sata bentuk dukungan Kementerian Hukum dan HAM dalam mengahadapi Pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih berlangsung.

Arahan Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI secara Virtual Zoom dala Telemedicine, Kumham Menyapa

Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham), Komjen Pol. Andap Budhi Revianto mewakili Menteri Hukum dan HAM menyapa seluruh pegawai yang hadir. Beliau juga secara khusus menyapa langsung beberapa pegawai yang terpapar Covid-19 yang juga hadir secara virtual dalam teleconferance, menanyakan kabar serta memberikan semangat kepada mereka untuk sembuh dari Covid-19.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan konsultasi bersama narasumber dr. Siti Nadia Tarmizi, M.Epi (Sesditjenkesmas/Juru bicara pemerintah untuk program vaksin Covid-19 Kemenkes RI). Beliau menyampaikan bahwa untuk menjaga diri agar tidak terpapar adalah dengan mencegah virus masuk ke dalam tubuh kita yaitu dengan menerapkan protokol kesehatan dan membatasi mobilitas. Beliau juga menghimbau agar semua pegawai mendapatkan vaksin 1, 2 dan boostet untuk meningkatkan imun tubuh terhadap virus Covid-19.

Pegawai mengikuti kegiatan virtual zoom terkait Telemedicine, Kumham Menyapa

Sejalan dengan hal tersebut, Kepala Lapas Kelas IIA Pancur Batu, juga menghimbau seluruh pegawai di Lapas Kelas IIA Pancur Batu untuk mendapatkan vaksin booster. “Beberapa minggu lalu telah kita laksanakan pemberian vaksin booster kepada seluruh pegawai dan WBP bekerjasama dengan Koramil Pancur Batu” ucap haposan. “Hampir semua pegawai telah mendapatkan vaksin booster, beberapa yang belum vaksin juga karena baru menerima vaksin 2, jd harus menunggu beberapa bulan lagi baru bisa vaksin, dan ini akan terus kita pantau agar nanti 100% pegawai pancur batu mendapatkan vaksin booster” lanjut haposan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *