Kalapas dan Seluruh Jajaran Lapas Kelas IIA Pancur Batu Kanwil Kemenkumham Sumut Ikuti Apel Kesiagaan-

LAPASPANCURBATU – Dalam rangka pengamanan internal di jajaran Kementerian Hukum dan HAM, Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Komjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K., M.H., memerintahkan seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM untuk selalu siap siaga menjaga situasi tetap aman dan kondusif. Menyikapi hal tersebut, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Imam Suyudi, menggelar Apel Kesiagaan yang diikuti oleh seluruh UPT yang ada di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara yang dilaksanakan pada hari Kamis (14/04/2022) pagi secara daring/virtual melalui aplikasi zoom.

Pelaksanaan Apel Kesiagaan melalui virtual zoom di Lapas Kelas IIA Pancur Batu

“Dalam rangka pengamanan Perayaan Hari Raya idul Fitri 1443 H, dibutuhkan kesiagaan dari kita semua. Untuk mengantisipasi gangguan keamanan perlu andil kita semua. Saya yakin kalau anggota ini kompak, komit, benar-benar melaksanakan SOP dan berorientasi pada pelayanan publik, hal-hal yang tidak kita inginkan tidak akan terjadi. Saatnya kita bergandengan tangan, berkoordinasi dan kerja sama dengan seluruh pihak yang terkait dengan kita semua, khususnya aparat penegak hukum.” ucap Imam Suyudi dalam penyampaian amanatnya.

Amanat Bapak Kakanwil Kemenkumham Sumut dalam Apel Kesiagaan

Kepala Lapas Kelas IIA Pancur Batu, Haposan Silalahi, dan seluruh pegawai Lapas Kelas IIA Pancur Batu turut hadir dalam Apel Kesiagaan tersebut.

Seluruh Pegawai Lapas Kelas IIA Pancur Batu mengikuti kegiatan virtual zoom

Menyikapi giat apel kesiagaan ini, Haposan juga menghimbau kepada seluruh pegawai untuk selalu melakukan pengawasan melekat (waskat) saat menjalankan tugas. “Sesuai dengan himbauan dari Kakanwil, kita harus bersikap responsif terhadap kondisi dan situasi di sekitar kita. Selalu waspada dan berhati-hati. Segera laporkan apabila ada kemungkinan hal-hal yang dapat memicu terjadinya gangguan kamtib, sekecil apapun itu” tegasnya.

#KumhamSemakinPASTI

#kanwilsumut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *