Lapas Pancur Batu Kanwil Kemenkumham Sumut Ikuti Penguatan Pengamanan dan Intelijen Pemasyarakatan

Pancur Batu – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pancur Batu Kanwil Kemenkumham Sumut Mengikuti Kegiatan Penguatan Pengamanan dan Intelijen Pemasyarakatan pada Senin, 08 Juli 2024.

Bertempat di Lapas Kelas I Medan, Kegiatan Penguatan ini dihadiri langsung oleh Direktur Pengamanan dan Intelijen, Teguh Yuswardhie serta dihadiri oleh seluruh Ka.UPT dan Pejabat Keamanan lainnya di wilayah Medan Sekitarnya. Dalam kesempatan ini Perwakilan Dari Lapas Pancur Batu mengikuti Kegiatan Penguatan Yakni, Plt Kalapas, Kriston Napitupulu, Ka. KPLP, Jafar Ahmad, Kasi ADM Kamtib, Evan Yudha Putra Sembiring, Karupam, Edy Siswandi Karo-karo dan Staf Kamtib, Akbarsyah Hasibuan turut serta mengikuti kegiatan Jajaran Lapas Pancur Batu melalui Aplikasi zoom yang bertempat di Aula Lapas Pancur Batu.

Dalam sambutannya Teguh Yuswardhie mengucapkan terima kasih kepada seluruh Ka.UPT bidang Pemasyarakatan baik Pejabat yang berwewenang di bagian Pengamanan yang telah menghadiri kegiatan Penguatan Pengamanan dan Intelijen Pemasyarakatan ini baik secara langsung maupun melalui via zoom.

“Perlu saya sampaikan kepada rekan rekan di jajaran pemasyarakatan untuk terus bersosialisasi dan menggandeng Aparat Penegak Hukum (APH) lainnya dalam bidang keamanan dan ketertiban. Dengan sinergitas yang baik, saya yakin dan percaya keadaan aman dan tertib tercipta di UPT tempat kita bekerja”, ucapnya.

Beliau juga memberikan arahan untuk menguasai Tugas dan Tanggung jawab jabatan, dapat menjadi contoh dan tauladan bagi bawahannya, rela berkorban untuk kemajuan satuannya, memiliki inovasi untuk kemajuan satuannya dan bertanggung jawab atas semua yang terjadi di lingkungan kerjanya.

Dalam kesempatan tersebut juga, Plt Kalapas, Kriston Napitupulu megungkapkan “semoga dengan adanya pengarahan Penguatan Pengamanan dan Intelijen Pemasyarakatan dari Direktur Pengamanan dan Intelijen, Bapak Teguh Yuswardhie kita mampu membangun Satuan Kerja menjadi lebih harmonis jauh dari gangguan Kamtib dan terus membangun kerjasama antar APH di wilayah Sekitar”, tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *