Ikuti Workshop Sosialisasi Pengisian dan Penilaian LKE, Semangat WBK Lapas Pancur Batu Semakin Berkobar

LAPASPANCURBATU -Memasuki Bulan Maret Tahun 2022, proses seleksi pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani Tahun 2022 akan segera dimulai. Dalam rangka mempersiapkan masing-masing satker di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM mengikuti proses seleksi, maka pada hari Rabu (10/03/2022) dilaksanakan ‘Webinar Workshop Sosialisasi Pengisian dan Penilaian LKE Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2022’ secara virtual melalui aplikasi zoom.

Tim Pokja WBK/WBBM Lapa Pancur Batu mengikuti Virtual Zoom Kegiatan Sosialisasi Pengisian dan Penilaian LKE

Lapas Kelas IIA Pancur Batu telah mengikuti proses seleksi ini sebanyak 2 kali, walaupun gugur pada tahap selekse akhir, Kalapas, Haposan Silalahi, dan seluruh jajaran Lapas Kelas IIA Pancur Batu pantang menyerah dan akan kembali berjuang untuk memperoleh predikat WBK pada Tahun 2022 ini. Untuk mewujudkannya, Kalapas dan seluruh pegawai mengikuti Webinar Workshop Sosialisasi Pengisian dan Penilaian LKE Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2022 tersebut.

Webinar dibuka dengan sambutan dari Inspektur Jenderal, Ir. Razilu, M.Si., CGCAE. Beliau memberikan penguatan dan semangat kepada setiap Satker dalam mempersiapkan diri meraih WBK/WBBM. “Insan Pengayoman Sejati adalah mereka yang senantiasa berkinerja tinggi, menjaga integritas dan budaya anti korupsi, serta menyumbang berbagai prestasi seraya menghindarkan diri menjadi benalu, parasit, dan virus organisasi” ucap Razilu.

“Tahun lalu mungkin kita gagal di tahap akhir, tapi tidak masalah karena kita akan terus mencoba sampai kita berhasil meraih WBK” ucap haposan. “Tahun ini akan kita persiapkan dengan lebih matang, terlebih lagi dengan proses pembangunan yang sudah rampung, tentu pelayanan di Lapas Pancur Batu juga akan semakin baik, selain itu Lapas Pancur Batu juga bebas dari Korupsi, Pungli, dan Gratifikasi, jadi kita optimis tahun ini kita bisa” tegas Haposan.

KumhamSemakinPASTI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *