Tim Penilai Internal Inspektorat Jenderal Lakukan Uji Petik di Lapas Kelas IIA Pancur Batu Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara

LAPASPANCURBATU – Perjuangan meraih predikat WBK masih terus berlanjut, setelah sebelumnya melakukan desk evaluasi pada hari Jumat (20/05/2022) lalu, hari ini, Rabu (25/05/2022) Tim Penilai Internal (TPI) Inspektorat Jenderal melakukan Uji Petik di Lapas Kelas IIA Pancur Batu Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara.

Kunjungan Tim TPI dalam Evaluasi Pembangunan ZI menuju WBK/WBBM

Tiga orang Tim Penilai dari Inspektorat Jenderal hadir di Lapas Kelas IIA Pancur Batu pada pukul 11.00 Wib. Begitu tiba di Lapas, Tim Penilai langsung menuju ruang Layanan Penitipan Barang untuk memeriksa salah satu inovasi dari Lapas Kelas IIA Pancur Batu, yaitu pendaftaran Layanan Penitipan Barang secara online melalui Aplikasi Google Form. Didampingi oleh Kepala Lapas Kelas IIA Pancur Batu, Haposan Silalahi, dan Ketua Pembangunan ZI (Zona Integritas), Muslim Surbakti, Tim Penilai kemudian menuju ruang Layanan Kunjungan untuk memeriksa dan memastikan fasilitas-fasilitas yang ada sudah ramah anak, orangtua, dan penyandang disabilitas.

Kunjungan Tim TPI di Ruang Layanan Lapas Kelas IIA Pancur Batu

“Dari hasil Uji Petik ada beberapa hal yang perlu dibenahi tapi akan segera kita tindaklanjuti” ucap Kalapas. “Kita berharap semua kerja keras yang sudah kita usahakan dapat memberikan hasil yang baik, semoga Lapas Pancur Batu Tahun ini dapat memperoleh predikat WBK. Kita optimis Tahun ini kita bisa WBK.” lanjutnya.

KumhamSemakinPASTI

kanwilsumut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *