31 Maret 2021 Oleh lapaspancur 1

TRIK JITU MERAIH WBK oleh KADIVPAS SUMUT

Pancurbatu – Kepala Divisi Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Anak Agung Gde Krisna melakukan kunjungan kerja sekaligus memberikan penguatan Pembangunan ZI menuju WBK/WBBM di Lapas Kelas IIA Pancurbatu pada hari Rabu pagi (31/03/2021).

Dalam kunjungannya, Agung Krisna melakukan kontrol keliling di lingkungan Lapas Kelas IIA Pancurbatu dimulai dari Ruang Tata Usaha, Portir, Pos Karupam, Ruang Kerja Pegawai, dan Blok Hunian WBP. Agung Krisna menyapa para warga binaan dan berbincang-bincang sembari memberikan semangat kepada warga binaan dalam menjalani sisa masa hukumannya.

Setelah selesai melakukan kontrol keliling, Agung Krisna memberikan pengarahan, penguatan, dan kiat-kiat jitu dalam mewujudkan pembangunan ZI menuju WBK/WBBM kepada para Tim Pokja WBK/WBBM. Sambil menikmati kopi, Agung Krisna mulai menuturkan kiat-kiat jitu meraih WBK. “Humas merupakan faktor penting dalam mewujudkan pembangunan ZI menuju WBK/WBBM oleh karena itu sangat perlu memperkuat Tim Humas agar lebih giat memberikan pemberitaan positif mengenai kegiatan di Lapas Kelas IIA Pancurbatu melalui media sosial, melakukan komunikasi dan kerjasama yang baik dengan instansi terkait, seperti polisi dan BNN” ucap Agung Krisna. Selain itu, Agung Krisna juga menghimbau agar mengkampanyekan layanan publik kepada seluruh masyarakat secara berkesinambungan dengan memperhatikan alur dan hasil yang dicapai. “Dan yang tidak kalah penting tetap gunakan ‘ATM’ (Amati, Tiru, dan Modifikasi)” tegas Agung Krisna.

Sebelum meninggalkan Lapas Pancurbatu, Agung Krisna mengapresiasi semangat Lapas Pancurbatu dalam bersiap mencapai pembangunan ZI menuju WBK/WBBM. “Semangat Lapas Pancurbatu dalam mewujudkan Pembangunan ZI menuju WBK/WBBM luar biasa dan harus tetap ditingkatkan” tutup Agung Krisna.

#ombudsman
#rbkunwas
#kemenpanRB
#ditjenpas
#kanwilsumut